Minggu, 19 Februari 2012

Cara cepat Blog kita bisa muncul ketika di search di Google -Yahoo - Bing

 Ada juga cara lain, cobalah untuk mendapat link dari situs atau blog lain yang sudah ter-indeks oleh search engine seperti google.
Misalnya, coba minta teman Anda untuk memberi sebuah link menuju blog Anda.
Nanti search engine akan secara otomatis mengikuti link yang diberikan oleh teman Anda (atau situs lainnya) untuk kemudian meng-indeks blog Anda, seperti search engine mengindeks web yang memberi Anda link tersebut.
Kalau saya Melalui google.com/addurl, caranya masukin URL anda, misalnya http://defvkaparang.blogspot.com/ -> masukin reCAPTHA yang muncul dalam box -> submit request, akan muncul ",Your request has been received and will be processed shortly." selesai, tinggal menunggu.
kalau saya tidak sampe 3 jam, blog saya sudah muncul di Google search (penelusuran google), Yahoo search, dan Bing Search.

1 komentar:

  1. join blog saya
    http://mangasenju.blogspot.com

    nanti saya join balik blog kamu

    BalasHapus